Kenangan

Malam ini tampak lebih dingin angin yang berhembus seolah-olah melagu disertai oleh suara jangkrik yang saling bersahutan. Bulan penuh yang mulai hilang awan gelap tertutup. Mengingatkan waktu ketika saya tidak mengerti apa itu cinta, saat ini saya dapat melangkah sebagai hatiku tanpa kata "tidak". Saya ingin mengulang semua C.I.N.T. Sebuah kata sebelum datang. Tapi semua itu telah terjadi, tanpa saya bahkan menyadarinya dan pergi dengan tepuk tangan. Seperti gelombang terhapus pantai langkahnya. Aku tidak tahu apa yang dia adalah juga merasakan hal yang sama atau hanya saya mersakannya. Tetapi digunakan untuk menjadi, saya sekarang tidak dulu, sekarang saya dapat menaklukkan segala sesuatu.


Pagi ini seperti biasa di pagi hari peserta, bangun sebelum ayam berkokok, mandi, pakaian, Sarapan berangkat sekolah di 06:15. Berangkat sepagi telah biasa bagi para siswa untuk melakukan kebiasaan pagi di sekolah: membuat PS (pekerjaan sekolah), piket dan lainnya. Di sekolah saya tidak punya banyak menyenangkan, tetapi di temen sih setidaknya di kelas dapat sedikit membantu saya menghilangkan ingatan saya sekitar 4 tahun yang lalu. Saya pikir saya sudah bisa melupakannya, tetapi pada saat ini semua saya hampir lupa dia datang, dan membuat saya mengingatkan kembali tentang rasa itu. Ia adalah teman saya sedikit digunakan agar kami hanya dikenal selama 1 tahun, jarang benar-benar mengobrol ketika ia duduk di belakang saya. Hari-hari ketika melewati tanpa makna. Rasa cinta yang hanya saya rasakan ketika kita berdua lulus SD. ternyata waktu 4 tahun tidak membuat saya mudah untuk melupakannya.

Panglima Perang Suku Dayak Panglima Burung Dan Panglima Kumbang

Pulang sekolah di 13:00. Titisan hujan mulai membasahi dedaunan dan rumput. Waktu seperti ini adalah apa yang membuat remaja 'Kontroversi' sehingga 'Kontroversi', emang sih gini hujan kenangan begitu keingat. Banyak remaja sangat benci hujan, tapi aku sangat cinta hujan karena hujan aku bisa merasakan dan aku bisa melepaskan semua rasa beban itu akan hanyut dibawa oleh air hujan. Namanya adalah juga kenangan tidak mungkin kehilangan dalam sekejap mata sekali. Kenangan yang selalu akan dimakamkan di hati dan kadang-kadang akan muncul dengan atau tanpa kita menyadari. Setiap orang harus memiliki kenangan baik atau buruk. Kita tidak ingin orang lain tahu tentang apa yang kita dirahasiakan tapi waktu akan mengatakan semuanya kepada orang yang tepat.

Kemarin sore, hujan berhenti. Bekas air tetesan hujan jatuh ke tanah perlahan-lahan seperti cinta yang datang dengan bahagia tetapi perlahan-lahan tapi pasti cepat atau lambat luka akan menggantikan posisi cinta, dan cinta hanya akan memberikan Anda kenangan untuk disimpan. Rasanya seperti hidup ini tidak lengkap tanpa setiap kenangan yang akan tertinggal. Saya memiliki banyak kenangan seburuk setiap kenangan yang saya mencoba untuk tidak melupakan itu karena itu akan menjadi sebuah cerita yang mungkin dapat belajar saat masih bernafas.