Sepotong Cokelat Untuk Derby - PART I

"Saya ingin berjalan dengan Anda. Dalam hujan dan kegelapan malam. Tapi aku tidak bisa melihat mata Anda, payung Shade-Restless. "

Pagi yang dingin. Biasanya tidak sepagi ini aku sudah mendengar lagu dengan headset. Saya terus memainkan lagu berkali-kali, tapi saya tidak pernah bosan.
"Maya, datang makan. Ada tuh tahu dalam dapur sup. "


Makanan favorit saya memang tahu sup, tapi saya tidak punya nafsu makan saat ini. Aku hanya mematikan lagu Mobile dan keluar dari tempat tidur ketika saya lihat jam. Jam 8: 00. Aku berjalan perlahan-lahan tidak didukung untuk dapur dan memandang erat-lekat sup tahu yang masih mengirim gumpalan asap. Benar-benar aku masih tidak bisa melupakan insiden semalam. Saya menganggukkan kepala, berusaha untuk mengusir jauh kenangan itu dan kemudian menyendok sedikit demi sedikit ke dalam mangkuk sup tahu. Aku menjatuhkan diri ke kata usang sofa ibu usia yang lebih tua dari saya. Tanpa basa-basi lagi, aku mengangkat kaki kanan ke atas sofa, seperti preman di warteg. Pandangan saya jatuh ke dalam sup dalam mangkuk pink tahu saya memegang sekarang. Ayo, mengapa saya tidak dapat mengusir kejadian malam hari? Pikiran saya adalah jalan buntu, aku memejamkan mata sekejap. Kemudian mendesah panjang semua aku bisa.

Kemarin, Sabtu malam. Ya, Sabtu malam. Seluruh hidupku aku tidak pernah membenci Sabtu malam walaupun dia mengatakan Sabtu malam itu adalah menakutkan bagi orang-orang yang masih single. Tapi saya Sabtu malam seperti biasa malam. Ada tidak ada perbedaan sama sekali. Pokoknya, kegelapan sama. Seperti biasa, Sabtu sore saya selalu berlatih Taekwondo di sekolah dan sampai saat terakhir aku latihan minggu tidak ada yang aneh. Berangkat untuk perjalanan menggunakan transportasi umum, latihan, rumah mengambil ayah. Sederhana. Tapi, hari ini akan sangat berbeda. Saya meyakinkan Anda.

Saya tersenyum sedikit meningkat ketika tahu ayah akan pergi ke Belgia untuk dua minggu. Tidak bisa membayangkan berapa banyak cokelat saya yang akan membawa ayah. Sayangnya, untuk beberapa latihan maju ada mengangkatku. Selain itu, aku datang rumah setelah maghrib dan minibus yang mengarah ke rumah saya jika tidak ada malam. Pikiran saya melayang, saya tersenyum melebar. Ada rencana yang tiba-tiba datang entah dari mana. Aku teringat oleh seseorang yang aku kagumi sejak dulu, tapi aku tidak pernah ingin untuk berbagi perasaan ini bahkan meskipun untuk sahabatku sendirian. Karena saya yakin saat itu aku cerita, kedua berikutnya saya akan mati. Mengapa? Pria yang saya suka itu. Pelatihku sendiri.
INFO DUNIA
Aku tahu itu gila, aku tahu. Tapi perasaan ini datang dengan sendirinya. Jarak zaman kita adalah juga cukup jauh, itu bisa 6 tahun atau 10 tahun muka. Derby, ia membuat saya hampir gila minggu ini karena latihan ditutup dan saya belum bertemu lagi dengan dia, otak saya terus-menerus mencari cara sehingga aku bisa memberinya cokelat, alasan neraka toko Bapa. Objek ini merah muda tiba-tiba memberi ide gila. Rumah saya dengan satu kompleks Derby, berbeda hanya beberapa blok. Setiap menyelesaikan latihan dia selalu bertanya padaku, "dipilih untuk tidak?" dengan senyum manis yang dibalut angin malam. Begitu menenangkan. Hari ini dan latihan berikutnya, aku akan pulang dengan Derby. Setelah ayah saya pulang segera untuk memberi saya dia cokelat dengan karunia alasan.

Aku turun jalan dengan seorang pejalan kaki jembatan begitu sukacita untuk membuat tangga berdentum-dentum karena terbuat dari besi. "Selow Mei, sangat menggembirakan." DITA meninggalkan beberapa langkah di belakang saya mengeluh karena suara ledakan riser yang sangat bising.
"Oh Maaf, tercatat." Tanpa sibuk berpaling aku bahkan lebih cepat menuruni tangga hingga di seberang jalan. "Ayo, direkam, cepetan!"
Saya dengan Dita dan Amel menyusuri lorong untuk latihan, kali ini tidak berolahraga di sekolah karena kelas dua belas menjadi tes. Kami bertiga seperti bebek tiga bergosip, jadi bising. Berbicara tentang apa pun yang datang ke pikiran. Tertawa keras seperti toa masjid. Begitu menyenangkan.

"Eh, Sabeom!" Amel tiba-tiba memanggil seseorang. Sabeom (baca: sabem) adalah istilah untuk pelatih.
"Mengapa semua dari sudden ada sabeom Derby?" DITA tiba-tiba nyeletuk. Menunggu untuk itu. Derby? Saya secara otomatis membalikkan badan dan menemukan Derby sedang duduk di jus mortgagee sambil bermain. Derby mengangkat kepala. Setelah pandangan kami berkumpul. Aku tersenyum kaku sementara perilaku salah.
"Sabeom, nitip Amel satu ya!"
"Dita serta!" Seperti untuk saya? Saya tidak berbicara satu-kata, dapat hanya kaku senyum dan tertawa renyah.
Kami punya ke gym, di gerbang ada pelatih kami, Keenan, nongkrong di kios menyambut kami baru datang.
"Langsung masuk aja!"

Kami bertiga masuk ke tempat latihan, banyak anak-anak sekolah lain. Saya latihan pertama kali di sini merasa kikuk. Anak-anak lain tidak terlihat di manapun. Ketika kita memutuskan untuk kembali dan meminta Keenan. Derby melangkah masuk. Membuat saya lemas langsung. DITA dan Amel berburu Derby membawa dua jus, baik hanya untuk siapa. Aku melirik ke Derby membawa keresek, alpukat dan jus mereka lagi aku tidak tah