Zebra Cross

Pagi ini langit masih biru seperti khas biasanya berwarna. Keren awan benjolan apapun tersebar di cakrawala seperti biasa. Udara yang masuk ke dalam rongga hidung saya merasa sangat segar, tapi masih sama seperti biasa. Langkah kaki saya melewati beberapa bangunan yang masih seperti biasa. Sejenak aku berhenti untuk mengencangkan tali sepatuku pada kursi Taman, beristirahat sebentar seperti biasa. Sudah satu kilo lebih saya ber-tubuh saya hangat ria joging seperti biasa. Matahari terbit dan sekarang merasa sedikit panas seperti biasa. Dari awal untuk Taman ini membuat saya menyadari bahwa semua pengalaman saya dan pengalaman saya pagi ini masih merasa sama.


Aku mulai untuk kaki saya lagi dan meninggalkan kursi taman di mana saya istirahat. Sekarang saya tidak bisa berjalan lagi, saya pikir itu terlalu lelah dengan jarak yang menguras sebagian besar tenagaku. Pokoknya saya tidak dikejar oleh waktu memang. Kantor pekerjaan tanah menjadi hari libur. Kebetulan? Saya tidak begitu peduli. Sekarang lebih baik berjalan dengan santai sambil kadang-kadang mengamati orang-orang yang lewat di kota. Ibu yang mengenakan dishevelled sambil menggendong anaknya datang datang dekat saya. Tampaknya tangan kanannya membawa kaca mineral bekas diisi beberapa pecahan uang.

Saya kira mudah untuk menebak apa yang ia ingin lakukan. Untungnya aku punya pengembalian uang pecahan untuk sisa lima ratus dolar yang membeli air minum. Urusan selesai. Beberapa langkah kemudian Penjual Koran datang dekat saya. Seperti biasa ia ditawarkan oleh menentukan Penjual khas koran. Seperti biasa saya menolak untuk membeli. Kehidupan telah telah difasilitasi oleh modern teknologi informasi dan komunikasi, kadang-kadang aku bertanya-tanya mengapa ada masih memproduksi media padat nyata seperti ini. Mungkin itu untuk tengah strata sosial turun hanya kesulitan menemukan informasi langsung. Atau untuk keberadaan mereka hanya sebagai salah satu kru media. Aku tak tahu?

Langkah kaki saya berhenti lagi. Kali ini adalah bukan karena saya ingin istirahat atau sepatuku pengetatan lagi. Namun, sejenak saya dan orang-orang di sisi kiri saya harus menunggu isyarat bahwa lampu lalu lintas yang memungkinkan kita untuk menyeberang. Menunggu untuk setiap kendaraan yang berhenti meskipun mungkin ada orang yang nakal melanggar. Ya, menunggu adalah sebuah kata yang berarti bervariasi oleh setiap karyawan di kota. Mungkin beberapa orang merasa jengkel atau bosan menunggu. Beberapa merasa tidak sabar dan saya berada di kelas ini.

Atas desakan dari orang-orang dari menyadarkanku saya kembali dari lamunan bodoh. Satu hal yang membuat saya menunggu dalam menunggu adalah karena saya dapat melamunkan banyak hal. Dan dari mimpi itu membuat saya memiliki dunia saya sendiri. Anehnya, dimana banyak orang suka dunia ini tapi cinta dunia lamunan. Alasanku? Cukup sederhana, dunia lamunan dapat berubah dengan mudah sesuai keinginan. Dunia nyata? Itu juga dapat dimodifikasi seperti yang Anda inginkan. Namun, membutuhkan usaha dan kerja keras dan itulah yang membuat saya tidak menyukai. Terlalu banyak tekanan. Zebra cross bahwa akan aku menyeberang saat ini masih sama. Dengan aspal hitam dengan garis warna cat putih yang mulai luntur, serta beberapa kotoran hewan yang bersatu dalam harmoni yang khas di jalan-jalan.

Saya menikmati langkah saya sedikit melewati zebracross. Membiarkan orang lain mendahuluiku dengan harapan bahwa hal-hal tidak berhati-hati untuk mendapatkan hit. Jika benar, aku bisa menjadi sosok pahlawan karena membantu menyelamatkan hidup orang. Mengingat aku punya kenalan pengemudi ambulans di kota kecil ini. Mungkin sedikit menjadi pemanis dari hidup saya yang terasa datar. Atau mungkin apa yang saya hanya mendapatkan hit? Ah, tidak ada. Masih ada banyak hal untuk dilakukan di kota saya. Ketika saya berpikir tentang semua yang tiba-tiba seseorang membuat saya hampir jatuh ke bawah di tanah setelah menabrakku dari belakang. Namun, kedua tangan saya masih mampu menahan beban tubuh saya. Untungnya, hanya manusia, saya pikir itu. Dengan cara ini mungkin aku bisa menjadi sedikit berbeda sensasi menegur mereka karena memberikan dalam hari. Tapi...

"Saya minta maaf Mas, aku sengaja."

Ketika saya mendengar suara-Nya dan kemudian melihat ke atas tampilan untuk dilihat saya merasa seolah-olah waktu berhenti waktu. Saya tidak berpikir orang-orang yang menabrakku pagi ini adalah seorang malaikat. Hal ini hanya tidak sayap yang melengkapinya saat ini. Malaikat membawa wanita yang berpakaian putih yang cantik. Ia berhasil membuat saya tertegun. Membuat lidah saya seolah-olah untuk mendapatkan jawaban memutar permintaan maafnya. Hanya kepala saya sendiri mampu mengangguk bodohnya yang menunjukkan apa-apa. Senyum indah merasa menyesal, meskipun sekejap kemudian dia hilang dalam kerumunan. Jika dia adalah orang baru di kota ini? Saya pikir setelah bangun dari kebekuanku karena itu. Selanjutnya aku merasa sesuatu yang berbeda. Apakah ini apa nama jatuh cinta pada pandangan pertama? Bersambung... INFO DUNIA