Sepotong Cokelat Untuk Derby - PART II

Aku menyimpan tas di pinggir kota dan bersamaan jersey yang telah dengan pakaian yang saya kenakan dobok Taekwondo- -baju lengkap dengan sabuk kuning polos. Sebelum mulai saya masih bisa melihat Derby dengan sabuk hitam kekar melingkari pinggangnya. Mempesona. Praktek dimulai. Anehnya latihan ini tidak melelahkan, mungkin memenuhi efek Derby. Dalam dua minggu saya akan mengambil tingkat tes meningkat, sehingga saat ini hanya berlatih bergerak sendiri. Saya sedikit kecewa ketika anak-anak dipisahkan sabuk kuning dengan sabuk yang lebih tinggi. Derby melatih sabuk yang lebih tinggi sementara sabuk kuning dilatih oleh Keenan. Latihan tertutup oleh gerakan tes. Saya termasuk yang agak dalam menampilkan sikap. Tapi kali ini saya membuat berdebar besar untuk Derby yang memimpin dan mengoreksi tes kali ini.


Akhirnya, tes selesai. Aku melepas ikat pinggang saya dan melepas dobok shirt, membiarkan saya napas jersey ketujuh bernomor udara segar. Itu bagus pulang, bukan pulang dengan Derby. Aku melirik Derby dari jauh, melihat dia tersenyum membuat saya tersenyum juga. Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan seperti pulang ke rumah dengan Derby nanti. Sedetik kemudian aku memberanikan diri ke Derby, tapi didampingi oleh Amel. Awalnya Amel membuat pembukaan cukup lama sampai saya meyakinkan diri untuk berbicara dengan Derby.

"S-Sabeom-" Sialan, aku tersedak. Aku bisa melihat Derby padaku dan segera menjawab, "Ya?"
Aku masih berusaha untuk berbicara, tetapi sulit. "Sabeom kembali ke Marga Cinta tidak?" Akhirnya saya dapat mengatakan apa yang saya benar-benar ingin menyampaikan ke Derby, membawanya pulang bersama meskipun hanya naik.
"Tergantung pada keadaan." Hah? Arti? Saya tidak bisa mencerna itu semua, dia seharusnya mengatakan 'Ya, Anda tidak dijemput? Mengapa? Ingin nebeng? "Dan aku akan menjawab," Saya tidak ada shuttle, nebeng ya? "Dan kemudian pulang bersama-sama di bawah hujan deras. Ekspektasiku jauh berbeda saat ini.

"Saya tidak ada yang jemput, beom, lah nebeng, silakan." Saya mencoba untuk menempatkan wajah semelas mungkin sehingga dia berkata 'ya'.
"Lihat nanti, ya." Dan Derby menghilang di bilik kamar mandi. Ayo, Derby. Maksudmu, 'Ya' atau 'Tidak'?
Saya bersama teman-teman lain yang masih menunggu hujan reda. Hujan malam ini begitu berat. Plus saya merasa terganggu karena Derby. Sepanjang hujan tidak membiarkan saya terus membuat kode yang saya tidak dijemput, tapi sepertinya Derby tidak melihat saya yang dipukul bermasalah. Keenan tiba-tiba mendekati saya dan teman-teman, bergabung dalam percakapan.


"Sabeom, Maya tidak ada pick." Teman adalah penyelamat.
"Rumah kamu dimana?" Keenan menatapku kasihan, tapi aku tahu Keenan rumah berlawanan arah ke rumah saya, hanya Derby arah itu. "Marga Cinta, Beom." Saya kira kalimat akan mengatakan Keenan.
"Sama Derby, tuh. Dia juga di Marga Cinta. Der! Di sini!" Derby sikap terhadap Keenan dengan tembakannya, yang membuat anak-anak lain menghindari tertawa.

"Apa, Nan?"
"Ini Maya tidak ada pesawat ulang-alik, anterin, Der." Derby hanya menatapku. Aku tahu ini bukan jawaban 'Ya'.
"Naik angkutan umum sama saja dengan yang lain." Benar benar. Dia tidak pernah mengatakan 'Ya'.
"Tapi transportasi umum untuk Marga Cinta sudah tidak ada ketika malam. Miskin Maya, Beom," Bela teman saya, saya hanya berkata ya, berdoa agar Derby akhirnya mengalah dan pulang ke rumah. Derby berhenti, saya berharap dia akan mengatakan 'Ya'.
"Naik ojek aja, masih ada, kan?" Ya ada, tapi aku ingin pulang dengan Anda, Der, sekali ini saja. Derby malah pergi. Chatting dengan orang lain.

hujan akhirnya mereda. Semua orang bersiap untuk pulang. Kecuali saya. "Saya tidak ada yang jemput, nebeng lah." Ini akan menjadi kalimat terakhir, benar-benar, aku lelah mengatakan bahwa Anda terus menerus selama hampir satu jam.
"Nah, mari kita pulang, Sabeom antar ke rumah." Alih-alih Derby yang membawa saya ke rumah, bahkan Rizky, dia pelatih juga. Tapi aku hanya ingin pulang dengan Derby. Aku masih menggerutu dalam hati sampai Rizky menelepon saya dari kejauhan. "Maya." Aku melirik padanya, "biarkan" s go! "Aku benar-benar ingin seperti Derby ini, bukan Rizky.

Akhirnya saya mengikuti Rizky menuju parkir luas. Aku melambat, mencoba untuk cepat buku online ojek dan akhirnya berhasil. Ketika saya tiba di lapangan parkir, ojeknya sudah disediakan. "Sabeom, saya mengambil." Rizky akhirnya sebelum motor datang dengan saya. Aku hanya diam. Mengutuk Derby tidak membawa saya. Aku menyadari, aku egois. Sebenarnya, saya hanya ingin memberikan coklat kepada Derby dengan alasan tanda terima kasih dari ayah dalam bentuk souvenir Belgia coklat. ojek datang, aku menyerah tumpangan gratis Rizky, karena saya hanya ingin Derby.

"Sabeom, saya dulu ya."
Rizky senyum. "Ya, hati-hati."

Aku berjalan dengan rasa kecewa, hujan masih mengalir pada saat itu. Lebih cepat. Menenggelamkan saya dalam arti kekecewaan karena harapan yang terlalu tinggi. Saya hanya memiliki dua atau tiga kesempatan untuk berada di rumah bersama Derby. Tapi saya menyadari, berharap itu hanya mendapat beberapa peluang untuk direalisasikan.
Sebuah pertanyaan masih berputar di kepala saya. "Apakah salah satu kesempatan kedua atau ketiga akan ada hasil Atau mungkin nihil seperti sekarang?" Jawaban sementara: kesempatan kedua datang, dan aku akan tahu.

Menulis Cerita Pendek: Marsa Shabrina
Facebook: Facebook: Marsa Shabrina Ruhiyat
Marsa Shabrina, sebut saja Mase, Mojang Bandung tomboy yang lahir 16 tahun yang lalu, status single berkarat, hanya sekitar 8 bulan yang lalu masuk SMAN 13 Bandung, dua tahun berlalu dan mahasiswa dari ITB, Aamiin.