Lanjutan ZEBRA CROSS

Hari kedua liburan kantor. Hari ini aku sengaja tidak berlari sekitar pagi seperti biasa. Entah bagaimana? Tapi setiap hari aku selalu berjalan di sekitar pagi seperti biasa. Mungkin semua karena dia membuat saya mengubah. Ya, wanita yang menabrakku kemarin. Dia membuat saya ini waktunya di trotoar di zebra cross menunggu. Menunggu untuk penampilannya lagi. Otak saya penuh diisi akan menjadi indah dan semua tingkat pertanyaan saya ingin bertanya padanya. Mudah-mudahan dia akan datang segera, aku sudah tak sabar menunggu untuk dia.


Kerumunan orang telah mengisi trotoar. Sementara berjejalan aku mencoba mencari wajah yang aku tahu kemarin. Tanpa saya sadari bahwa orang telah berada tepat di sebelah kanan saya. Kali ini tubuhnya terbalut dalam pakaian merah dengan renda berbentuk bunga manis kenyamanan di sekitarnya. Jatungku berdebar glanced wajah cantik. Saya mencoba untuk mencari perhatian berdehem. Ketika ia melirikku dengan senyumannya, ia berhasil membuat saya tertegun. Pada waktu itu dia hanya diam, yang membuat saya bertanya-tanya jika dia tidak mengenali saya di wajah setelah insiden kemarin?

Benar-benar aku ingin bertanya ini, tapi aku merasa beku. Sangat beku sampai lidahku membeku juga tak mampu berbicara. Apa yang tepat apakah ini sihir. Meskipun aku membeku tetapi mata saya tidak dapat dipisahkan dari-nya. Sampai ia telah melalui zebra cross dan kemudian menghilang lagi dalam kerumunan, es tubuh saya pernah bergabung menghilang. Sekali lagi saya tidak mengejar itu. Saya merasa tidak siap dengan diriku sendiri. Mungkin aku masih harus mengumpulkan keberanian hari ini, jadi ketika bertemu berikutnya saya bisa mengajukan banyak padanya. Ya, saya telah memutuskan bahwa besok adalah akhir dari kebekuanku itu. Mudah-mudahan ia masih melewati zebra cross itu lagi.

Hari ketiga dan juga hari terakhir liburan kantorku. Hari terakhir juga saya harus dibebaskan dari kebekuanku. Aku harus dapat berbicara kepadanya. Saya tinggal sampai semalaman dan memikirkan cara yang tepat untuk memulai diskusi. Saya yakin kali ini aku sudah sangat siap. Ada, terakhir aku sudah berada di bibir zebra cross. Aku merasa kerumunan di pagi ini tidak berkurang seperti biasa saya menyadari hari ini adalah hari Minggu. Hari dimana banyak orang bekerja. Sedikit gugup hatiku menyadari hal itu, karena dia yang aku menunggu juga tidak bisa datang segera.

Itu akan sia-sia pagi ini? Jika saya tidak bisa bertemu lagi dengan dia? Semua pikiran negatifku dihempaskan gelombang seolah-olah ia kembali pada waktu itu. Dia adalah benar-benar sangat indah. Kali ini jaket coklat elegan yang menutupi tubuhnya. Beberapa segerombolan Roses yang dia mengakui menambahkan pesona indah. Wajahnya berseri-seri seolah-olah itu ditujukan kepada saya. Langkahnya, semakin dekat ke tempat di mana saya berdiri. Tepat sebelum aku, setangkai bunga mawar yang ia mengambil dari obligasi mereka dan kemudian dia memberi saya. "Di thank ya Mas, tadi malam aku hanya diterapkan untuk seseorang yang aku suka. Oleh karena itu saya ingin berbagi kebahagiaan Anda dengan memberikan mawar untuk semua pejalan kaki melewati zebra cross. "

Seolah-olah hatiku benar-benar rusak bisu mendengar ucapan-ucapan. Aku sangat terlambat. Sekarang dia tidak lagi membuat saya membeku, tapi kiri saya hancur berkeping-keping. Benar-benar aku kecewa dalam diriku sendiri. Sekarang dia tidak hanya memiliki untuk menyeberangi zebra cross itu lagi, tetapi dia juga telah menyeberang dari hatiku sangat mendalam. Bukan hanya menghilang dalam kerumunan, tapi juga menghilang dari semua membuat harapan saya untuknya.


Hidup ini begitu sulit untuk menebak. Namun, hari ini saya menemukan satu hal: hidup adalah seperti zebra cross. Kami selalu melewati kehidupan hitam dan putih. Kadang-kadang kita menemukan keberuntungan di zebra cross, seperti uang mendapat di sana. Kadang-kadang kita mungkin juga menghadapi kemalangan, seperti mendapatkan hit oleh kendaraan atau sebaliknya. Saya juga mengalami kemalangan itu. Bukan hanya saya tubuh yang dia memukul, dia juga telah memukul hatiku. Namun, aku tahu setiap zebra cross salib harus memiliki ujung tujuannya dan aku akan terus berjuang menuju tujuan itu meskipun saya masih melihat untuk itu saat ini.